RUMAH CINTA

Minggu, 25 Oktober 2009

1. TA'ARUF YUUUK...!!!

pria jenggotan dan berkumis adalah sosok kepala keluaraga di rumah cinta ini. Meski tampangnya serem, orangnya tidak seserem yang dibayangkan. Kata putrinya sih “ meski di luar serem. Tapi, hatinya lembut. Selembut softener so kliiin….” Bagi penghuni rumah cinta. Beliau adalah seorang abah yang tegas dan bijak. Berwibawa dimata keluarga dan masyarakat. Beliau orangnya easy going dan nyenengin deh pokoke.Tapi hati-hati lho…kalo’ lagi marah. Beliau biasa lebih garang dan lebih serem dari malaikat maut. Iiih… takuuut…

Nah…permaisuri di RC adalah sosok Ibu rumah tangga yang baik hati dan tidak sombong. Meski terkadang sering salah memanggil buah hatinya. Bukan berarti beliau tidak hafal nama anak-anaknya. Sifat penyabarnya bikin panglima rumah cinta ini begitu mencintainya. Husssst… ibu kita ini ternyata kocak juga lho.. meski cara berfikirnya rada jadul ( jaman dulu) beliau nyambung juga dalam urusan anak muda. He..he..

Anak sulung dari tujuh bersaudara di rumah cinta ini orangnya unik. Kata orang, doi jelmaam ibu waktu muda. Persis gak ada beda. Kentutnya juga sama bau, he,..he,.. Sifatnya yang rada-rada sensi juga nurun dari bunda. Adek-adeknya sering memanggilnya dengan panggilan kesayangan yakni mbak Idha. Mbak nyantut yang hidungnya mancung ke dalam. Sory…

penghuni nomor dua yang nongol ke RC memiliki mata besar alias ( ngiler ) ini biasa dipanggil Aa’ ma adik-adiknya, karena dia Aa’ yang lain jadi Ee’. kakak yang super duper jail namun baik hati ini paling suka makan nasi goreng. Kulit putih dan hidung mancungnya yang selalu dibangga-banggakan en bikin ngiri sodaranya yang lain. Taringnya yang menjuntai keluar bikin orang bingung ngebedain mana dracula mana Aak. Iiiihh,..kok jadi sereeemmm,..yah,..

Cewek super ribut en cerewet adalah ciri utama anak ke tiga di RC paling suka makan coklat. Makanya wajah sok innocent yang dimilikinya banyak terlihat choco chipnya alias jerawat. Tapi tetep terlihat manis lho.. pecinta warna biru ini hobi banget ngerjain orang. Meski begitu orangnya nyenengin kok. Karena ia baik hati dan sedikit sombong.He..he.. ups..lupa..namanya Wiya,..

Kalau penghuni ke empat namanya Rhe. Cewek paling sensi se-NTB. Tubuhnya yang tergolong paling mungil di antara sodaranya yang lain, bikin doski terlihat seperti paling bongsor. Padahal gak juga. Wajah lugu en sok imut yang dia empunya sering bikin orang ketipu. Masalahnya doi orangnya rame en ribut. Apalagi kalok lagi tidur, (maksudnya..ngorok.??? ) he..he.. nggak ding.!! Becanda.

mahluk ke lima di RC ini adalah makhluk paling unik yang dimiliki rumah cinta. Pasalnya doski gak bisa diam kecuali kalau lagi tidur en makan. Doi piaraan terbaik di rumah cinta. Meski tampangnya pas-pasan jika dibanding dengan Aa’ thapi doi tetep manis. Doi juga paling jago ngocok perut orang. Maksudnya bikin orang ketewa...yang ini RHS doi punya cita-cita jadi mufassir. Sukses ya… namanya Ahmed. Panggil ja Jaet.. nyambung gak sih…

Ya...ya..ya… kalau anak ke-enam dari tujuh bersaudara di RC ini. memiliki Postur tubuh yang lebih tinggi en lebih melar dari sodara ceweknya dan itu yang bikin do’i terlihat lebih tua dari umurnya (Dasar..wajah Boros). bibir seksi en suaranya yang melengking jadi ciri khasnya dia. jangan heran lho, lok tiba-tiba kamu ngeliat ada tato di kedua kakinya , itu bekas penyakitnya . kata Neny sih buat jimat…nakutin anak kodok,..??? he,..he,..

Gak tau kenapa. Penghuni rumah cinta yang paling bongsor ini selalu bikin orang marah. Di mata sodara-sodaranya doi gak pernah keliatan bener. Meski sebenarnya si ade ini terkadang lucu en lugu. Vokalnya yang masih njelimet en cadel ini bikin geregetan dengerinya. BTW si adek dah terbiasa dengan olok-olokan kakaknya yang terkadang kelewatan. Panggil aja ade Ocit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar